WELCOME TO MY BLOG :D SEMOGA ANDA PUSA DENGAN ARTIKEL YANG SAYA BERIKAN ! ! ! KUNJUNGGI TERUS BLOG SAYA TER UPDATE SALAM JOY'VAN BASTIAN SINABARIABA :D ! ! !

(blog nya,MARGA SINABARIBA SAJO) Batak Is My LIve

Wanita Di Malang Mengaku Menemukan Batu Akik Seberat 9,5 Kg



INFORMASI SEPUTAR DUNIA ,INDONESIA - Batu akik tersebut disinyalir berjenis saptawarna atau tujuh warna.

"Saat itu mau memperbaiki lantai dapur pada 7 Mei. Seorang tukang saya kesulitan saat menggali salah satu sudut dapur karena ada benda keras," kata Anita di Malang, Rabu (13/5/2015).

Pada bagian dapur yang terantuk benda keras itu kemudian disiram air. Ternyata ada 3 bongkahan batu besar. Setelah diangkat, salah satu batu itu menurut Anita bentuk dan warnanya sangat unik. Karena merasa heran, ibu 2 anak ini pun berkonsultasi dengan seorang temannya yang seorang perajin batu.

"Saya tanya teman seorang perajin batu dan dia datang untuk melihat langsung batu itu. Teman saya menyebut itu batu akik jenis sapta warna atau tujuh warna," ucap Anita.

Anita sendiri mengaku sebelum menemukan batu itu sempat mendapat firasat. Persisnya ia didatangi 3 lelaki tua berjubah putih dalam mimpi. "Lelaki tua itu tak bilang apapun, hanya senyum saja dalam mimpi saya," ujar dia.
Anita Anggraeni, warga Dusun Pabrikan Desa Jambesari Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Jawa Timur ini mengaku menemukan batu akik seberat 9,5 Kg itu dalam tanah di dapur rumahnya.
Tak Akan Dijual

Dia mengaku tak ingin menjual batu itu kepada siapapun. Kendati sudah ada beberapa orang yang menyatakan minat untuk membelinya. Batu itu akan disimpan dalam kondisi utuh dan tidak dibelah sedikitpun.

"Tidak perlu dipotong, biar utuh begitu saja. Hanya memakai potongan kecil batu itu saat awal ditemukan untuk jadi liontin. Tidak ingin saya jual," tandas Anita.


0 Komentar untuk "Wanita Di Malang Mengaku Menemukan Batu Akik Seberat 9,5 Kg "

 
Copyright © 2014 JOY' ART DESIGN - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz